MyAllFriends.com Jejaring Sosial Penghasil dolar



Inilah pesaing Facebook yang menghasilkan dolar. MyAllFriends Jejaring Social Penghasil Uang. Situs MyAllFriends.com hampir sama dengan Facebook, tapi MAF tergolong Social Networking atau jejaring sosial baru yang akan membayar anda hingga membernya tumbuh cepat sekali dan sekarang sudah 3 jutaan. Soo masih terbuka lebar untuk nyari member baru lainnya.

Penasaran juga kalau ngomongin soal duit n dollar, setelah cari referensi n masuk akal akhirnya coba ikutan gabung juga , hehe.. gratis ini.. n dah lama juga gak posting soal Bisnis Online.

Di MAF ini orang dapat menemukan teman lama / baru, berbagi (foto, blog, video, dll.) tetapi tidak dibolehkan promosi/jualan link karena akan dianggap spam. Disinilah bedanya,, sehingga banyak yang suka karena bebas dari link2 refferal. Perbedaan lainnya antara Facebook dan MyAllFriends.com adalah mereka akan berbagi 80% dari pendapatan SEMUA dengan anggota... sehingga judul diatas bisa juga diganti dengan My All Friends sebagai Facebook Penghasil Uang , jadi bukan cuma say hello aja, tapi enjoy blogging sambil say hello dan kita dapat dollar.. mantap gak tuh ??.
kalo anda berminat silahkan klik disini

0 Komentar:

Post a Comment

Hal penting saat berkomentar :

1. Baca artikelnya, lalu beri komentar yang sesuai dengan tema.
2. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....

free counters