Free Download IDM 6.19 Full Version

InternetDownload Manager atau yang lebih dikenal dengan nama IDM merupakan sebuah software downloader yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan download. Dengan menggunakan IDM anda dapat meningkatkan performa kecepatan download hingga 10 kali lipat kecepatan download biasa, selain itu anda dapat memperoleh keuntungan lainnya seperti fasilitas pause dan scedule untuk jadwal download yang terorganisir.
Dengan Internet Download Manager, file apapun yang anda download akan terasa sangat mudah untuk dilakukan apalagi jika anda menggabungkannya dengan Grandleech. Grandleech merupakan  sebuah site yang menyediakan link premium generator atau bisa disebut juga server darurat. Apa hubungan IDM dengan Grandleech? Kita hidup di Indonesia yang mana alam berkehendak pada kondisi yang tidak memungkinkan koneksi internet terus tersedia, ada kalanya koneksi internet terputus yang mengakibatkan file yang sedang kita download itu gagal terutama jika mendownlodnya dengan menu bawaan dari Mozilla, IE maupun Google Chrome, namun Internet Download Manager menyediakan menu pause yang dapat bekerja jika hilang koneksi, sehingga file yang sedang di download itu tidak rusak dan dapat dilanjut download kembali tanpa harus memulainya dari awal.
Walaupun begitu, tetap saja jika file yang sedang di download itu terdapat dalam server yang tidak mendukung pause maka akan dimulai dari awal lagi, maka disinilah fungsi dari Grandleech, dia mampu menampung file yang akan kita download, dengan batasan besaran perfile download 200 MB, yang bertahan hingga wktu download 3 jam, jika melebihi maka harus diulang masukan dari awal, tapi tenang karena anda memakai IDM, anda tidak harus download dari awal karena Grandleech menerima fasilitas pause dari Internet Download Manager.
Internet Download Manager mendukung penggunaan proxy server, ftp dan protokol http, firewall, cookies, otoritasi yang artinya walaupun kita memakai server proxy untuk mengunjungi suatu laman, anda masih dapat mendownload file yang tersedia di laman itu. Kelebihan lainnya dari IDM ini adalah didukung dan dapat diintegrasikan dengan beberapa browser, diantaranya
Apple Safari, Flash Player Installer/Uninstaller, Google Chrome,Internet Explorer, Mozilla, Mozilla Firefox, Netscape 6 dan Opera.
Internet Download Manager mendukung sistem operasi Windows Xp, Windows Vista dan Windows 7, sehingga jika anda menggunakan salah satu OS itu anda bisa memakai jasa Internet Download Manager. IDM hanya mengambil kerja memori yang kecil yaitu sekitar 7 -10 MB pada ram, sehingga sangat bagus dan tidak memberatkan kerja dari OS PC atau Laptop anda.
Apakah anda tertarik?  jika anda tertarik untuk mulai mendownloadnya silahkan anda klik link download dibawah ini


0 Komentar:

Post a Comment

Hal penting saat berkomentar :

1. Baca artikelnya, lalu beri komentar yang sesuai dengan tema.
2. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....