Membuat Read More Tanpa Menggunakan Script

Iseng mengisi waktu luang dari pada ngayap nggak karuan mendingan posting tulisan pada blog dan mungkin akan sedikit bermanfaat buat teman-teman semua.

Kali ini saya mencoba share tentang bagaimana membuat read more (baca selengkapnya) pada blogspot dengan mudah tanpa harus menggunakan script karena selama ini teman blogger semua tau kalo banyak menggunakan script tentu akan memperlambat loading blog.

Ok, dari pada ngomong ngalor ngidul sebaiknya langsung aja. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membuat read more tanpa menggunakan script :

1.   Buat tulisan apa aja untuk blog sobat.
2.   Kalo udah selesai nulis, tempatkan kursor pada bagian tulisan yang ingin dipisah dengan read more.
3.   Klik icon Insert Jump Break (lihat gambar).

Icon Insert Jump Break ditandai dengan kotak warna merah

4.   Kemudian klik Terbitkan Entri untuk menerbitkan tulisan sobat.
5.   Selesai dan sobat bisa lihat perubahannya
Gampangkan? Semoga bermanfaat.

==========================================================
BuyBlogReviews.com
==========================================================

1 Komentar:

Rian said...
March 8, 2012 at 12:57 AM

Info yang bagus nih...
langsung dicoba

Post a Comment

Hal penting saat berkomentar :

1. Baca artikelnya, lalu beri komentar yang sesuai dengan tema.
2. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....